Gagal Ke PSG Jadon Sanjo Akan Merapat Ke Juventus

Bagikan

Gagal Ke PSG Jadon Gosip baru seputar masa depan Jadon Sancho. Winger Manchester United itu diklaim berpotensi berkarir di Italia bersama Juventus.

Gagal Ke PSG Jadon Sanjo Akan Merapat Ke Juventus

Sancho belakangan ini memang ramai digosipkan akan meninggalkan Old Trafford. Klub tajir Prancis, PSG disebut-sebut ingin memboyongnya ke Parc Des Princes.

Namun sejauh ini, belum ada pergerakan nyata dari PSG untuk sang winger. Alhasil beberapa pihak menilai transfer Sancho itu kemungkinan besar akan gagal.

Namun dilansir Tuttomercatoweb, Sancho tetap bisa meninggalkan Manchester United. Pasalnya Juventus sangat berminat pada jasanya.

Mencoba Cari Solusi

Mencoba Cari Solusi

Menurut laporan yang didaptkan, Juventus sendiri masih mencari akal untuk mengamankan jasa Sancho di musim panas ini.

Si Tua merasa harga 40 juta Euro yang dibanderol MU untuk Sancho terlalu mahal. Jadi mereka sedang mencoba cara lain untuk merekrut Sancho.

Salah satu cara yang akan dicoba Juventus adalah melakukan tukar tambah pemain, di mana mereka akan menawarkan Federico Chiesa plus sejumlah uang untuk jasa eks pemain Borussia Dortmund tersebut.

Baca Juga: Real Madrid VS Chelsea Madrid Berhasil Menundukan The Blues Dalam Laga Pramusim

Pelatih Thiago Motta Tertarik

Pelatih Thiago Motta Tertarik

Ia sangat menyukai gaya bermain Sancho. Ia merasa sang winger bakal sangat cocok dengan taktik yang ia kembangkan di Juventus.

Kebetulan Juventus butuh winger baru pasca mereka mendepak Federico Chiesa. Jadi Juventus ingin mengamankan jasa Sancho.

Menurut laporan tersebut, Thiago Motta sangat tertarik untuk memboyong Ugarte ke Turin.

Menjadi Starter

Menjadi Starter

Sancho sendiri kemungkinan besar masih akan memperkuat Manchester United di akhir pekan ini Sang winger akan diplot menjadi false nine saat Manchester United berhadapan dengan Manchester City di ajang Community Shield.

Dia kemungkinan akan menyatakan komitmennya untuk memberikan performa terbaik dan berkontribusi secara maksimal untuk tim. Menjadi starter menunjukkan kepercayaan pelatih terhadap kemampuannya, dan Sancho mungkin akan fokus pada peran barunya dengan penuh dedikasi.

Sancho mungkin mengungkapkan rasa terima kasih kepada pelatih dan staf teknik yang memberikan kepercayaan kepadanya dan Sancho kemungkinan akan melihat posisi starter sebagai kesempatan untuk membuktikan dirinya dan menunjukkan kemampuannya di level tertinggi

Simak dan ikuti terus informasi sepak bola terbaru secara lengkap hanya di shotsgoal.com.