Hasil Pramusim Manchester City VS Chelsea, City Berhasil Bungkam Chelsea 4-2

Bagikan

Hasil Pramusim Saat uji coba Manchester City Berhadapan dengan Chelsea di stadium Ohio, Calumbus, Amerika Serikat, pada minggu (4/8//2024). Pertandingan Pramusim 2024/2025 City vs Chelsea ini berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan City.

Hasil Pramusim Manchester City VS Chelsea, City Berhasil Bungkam Chelsea 4-2

Dibabak pertama City unggul 2-0 melalui dua gol cepat dari Haaland pada menit ke-4 dan ke ke-5. Gol pembuka berhasil dicetak Haaland dari titik Penalti. Penalti itu diberikan setelah Haaland dilanggar di area kotak penalti.

Dan pada menit ke-55, Manchester City mengubah skor jadi 3-0 lewat gol dari Oscar Bobb. Dan pada menit ke-56, Haaland berhasil menambahkan satu gol lagi dan menggenapi hattrick nya, membawah Man City memimpin 4-0.

Chelsea berusaha mengejar ketertinggalan mereka dan menaikkan intens permainan mereka dan pada menit ke-59 Chelsea berhasil menipiskan ketertinggalan mereka lewat gol yang diciptakan Rahem Sterling, dan tidak lama setelah gol yang dicetak oleh Rahem Sterling, Noni Maduke berhasil memperkecil ketertinggalan mereka di menit ke-89.

Pada pramusim ini, Manchester City sudah memainkan empat pertandingan dalam tur mereka di Amerika. Anak-anak asuh Josep Guardiola kalah 3-4 lawan Celtic, kalah 2-3 lawan AC Milan, imbang 2-2 dengan Barcelona, dan akhirnya menang dengan menghajar Chelsea.

Chelsea asuhan pelatih baru Enzo Maresca juga telah memainkan empat pertandingan. Mereka diimbangi Wrexham 2-2, kalah 1-4 dari Celtic, menang 3-0 atas Club America, dan kalah lawan Man City.

Baca Juga: Olimpiade 2024 Prancis Berhasil Bungkam Argentina 1-0 Dan Lolos Ke Semifinal

Starting Xl Chelsea VS Man City

Starting Xl Chelsea VS Man City

Chelsea (4-3-3): Sanchez; Gusto, Colwill, Adarabioyo, James; Dewsbury-Hall, Fernandez, Caicedo; Lavia, Nkunku, Mudryk.

Pemain pengganti: Sterling, Madueke, Guiu, Badiashile, Fofana, Ugochukwu.

Pelatih: Enzo Maresca.

Manchester City (4-2-3-1): Ortega; Wilson-Esbrand, Gvardiol, Phillips, Lewis; Kovacic, O’Reilly; Grealish, McAtee, Bobb; Haaland.

Pelatih: Josep Guardiola.

Pemain pengganti: Galvez, Susoho, Ndala, Fatah, Carson, Oboavwoduo, Wright, Perrone, Doyle, Samuel, Mfuni.

Simak dan ikuti terus informasi sepak bola terbaru secara lengkap hanya di shotsgoal.com.