Rekrutan Ketujuh, Filip Jorgensen Resmi Jadi Pemain Chelsea

Bagikan

Rekrutan Ketujuh Klub Premier League, Chelsea resmi mengumumkan transfer Filip Jorgensen dari klub Villareal, Kiper asal Negeara Denmarak menjadi rekkrutan ketujuh Chelsea pada musim panas.

Rekrutan Ketujuh, Filip Jorgensen Resmi Jadi Pemain Chelsea

Transfer Filip ke Stamford Bridge diumumkan Chelsea melalui laman resmi dan media sosial Chelsea pada hari rabu (31/7/2024) dini hari.

Keterangannya, Chelsea mengonfirmasi bahwa jorgensen akan segera menandatangani kontrak yang berdurasi panjang. Pemain muda yang berusia 22 tahun itu akan dikontrak selama tujuh tahun..

The Blues mengumumkan dengan senang hati perekrutan kiper muda asal denmark Filip Jorgensen dari klub Villareal, Pernyataan resmi dari klub Chelsea.

Filip akan menambah di sektor kiper The Blues. Setelah menjadi pemain Chelsea Filip akan langsung bergabung latihan bersama rekan-rekan barunya di klub baru dalam tur musim panas di amerika serikat.

Tak Sabar Bela Chelsea

Tak Sabar Bela Chelsea” mengacu pada perasaan antusiasme Filip Jorgensen untuk bergabung dengan Chelsea. Sebagai rekrutan baru, Jorgensen menyatakan bahwa dia sangat bersemangat untuk memulai perjalanan barunya bersama klub.

Kepindahan ini mimpi yang menjadi kenyataan, Kata Jorgensen di halaman situs resmi klub. Saya dengan sangat gembira menandatangani kontrak dengan Chelsea, salah satu klub terbesar di dunia. Saya juga sudah tidak sabar untuk bermain dengan rekan satu tim baru saya Ucap Filip Jorgensen.

Baca Juga: Minim Menit Bermain, Youssoufa Moukoko Siap Hengkang Dari Dortmund

Rekrutan Ketujuh Chelsea

Rekrutan Ketujuh Chelsea

Berikut para pemain yang sudah didatangkan oleh team chelsea pada musim panas:

Filip Jorgensen (Villareal)
Marc Guiu ( Barcelona)
Renato Veiga (Basel)
Caleb Wiley (Atlanta United)
Tosin Adarabioyo (Fullham)
Kiernan Dewsbury-Hall (Leicester City)
Omari Kellyman (Aston Villa)

Simak dan ikuti terus informasi sepak bola terbaru secara lengkap di shotsgoal.com.